);]]> Detail Pohon Melada - Agro Balingga Shop

Detail Pohon Melada

Detail Pohon Melada Bibit Harga Rp 10.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Bentuk Pohon Melada

Tanaman pohon melada memiliki batang berbentuk Bulat beralur dengan warna batang muda, hijau muda dan batang tua, berwarna hijau tua. Panjang ruas batang ± 5,8 , 1,50 cm dan memiliki percabangan batang menggarpu seperti pada batang tanaman lada / merica. Melada memiliki daun berbentuk jorong meruncing dengan warna hijau muda untuk daun muda, dan hijau tua untuk daun tua dengan ujung daun meruncing.👇

Bentuk pohon melada (Piper colubrinum)

Bagian akar dan biji tanaman melada berguna untuk obat karena mengandung zat kimia Piperlongumine, peppeyartin dan pepparin. Tanaman ini telah ditemukan kebal terhadap Busuk Pangkal Batang (BPB) penyebab jamur Phytophthora Capsici yang umum terdapat pada tanaman lada (Piper Nigrum) dan tahan terhadap nematoda yang menyebabkan simpul akar pada tanaman lada. Tanaman melada sangat cocok di kombinasikan dengan lada dan karenanya digunakan sebagai batang bawah untuk okulasi lada atau di gunakan untuk melada sambung tanaman lada.

Nama Lain Pohon Melada

PIPER COLUBRINUM Adalah nama ilmiah Melada, Pohon Melada berasal dari Amerika, tepatnya di hutan Amazon. Piper Colubrinum (Melada) masih satu rumpun dengan Piper Nigrum Link (Merica / Lada) ,sedangkan di indonesia awalnya di temukan di hutan kalimantan, dan sekarang banyak di temukan di daerah jawa tengah khususnya di lokasi Budidaya tanaman pohon melada kami. Jadi jika anda sedang mencari Di mana pohon melada tumbuh? Pohon melada tumbuh di lokasi budidaya melada kami☺.

Bentuk pohon melada (Piper colubrinum)
Bibit pohon melada/malada cabut akar

Harga Pohon Melada

Harga bibit melada dan bibit lada sambung bervariatif tergantung ukuran [Banyaknya daun] dan harga bibit pohon melada juga di pengaruhi dari banyaknya order / pembelian. Saat ini pohon melada per ruas kami jual dengan harga Rp 2.500 Rupiah. Update harga bibit tanaman melada / Piper Colubrinum sudah tertera di Toko kami, di toko BALINGGA SHOP. Silahkan hubungi Admin kami atau kunjungi toko untuk melihat update harga dan ketersediaan stok Tanaman melada hari ini.

Harga Bibit Pohon Melada:

  1. Bibit Pohon Melada Rp 5.000 – Rp 10.000 [Ecer]
  2. Harga Bibit Melada Sambung Lada Rp 15.000 – Rp 35.000 [Ecer]
  3. Harga Grosir Pohon Melada Rp 3000 - Rp 7.500
  4. Harga Grosir Melada Sambung Lada Rp 7.500 – Rp 15.000

Harga  Melada sambung lada saat ini Rp 15.000 Rupiah per pohon / per polybag kategori lada sambung siapa tanam [Contohnya KLIK DISINI] dan kategori bibit pohon melada belum di sambung kami tawarkan dengan Harga Rp 10.000 per polybag, contohnya KLIK DISINI

Terima kasih sudah berkunjung dan Salam sukses selalu Sahabat Tani di manapun berada.

(896)