);]]> Bibit Lada Sambung Lada India - Agro Balingga Shop

Bibit Lada Sambung Lada India

Bibit Lada Sambung Lada India Bibit Harga Rp 20.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Bibit lada india sambung melada

Selain menjual benih lada berkualitas unggul Natar 1 yang bersertifikat, mitra kami juga membudidayakan bibit lada unggul jenis lainnya. Di antaranya bibit lada ciinten, bibit lada india (srilanka), bibit lada petaling, bibit pohon melada, bibit lada sambung melada, bibit melada sambung lada panjat dan perdu, melada sambung merica jenis lainnya...

Bibit Lada India

Beli bibit lada india di BALINGGA SHOP atau langsung hubungi Admin kami di nomor yang tertera di situs kami. BALINGGA SHOP Adalah toko online yang menyediakan benih tanaman lada unggul di Purbalingga Jawa Tengah dan menyediakan berbagai macam jenis tanaman rempah unggul. Jika Sahabat Tani sedang mencari tahu harga lada putih dan harga lada hitam beserta harga benih lada unggul maka BALINGGA SHOP Tempat terbaik untuk untuk mendapatkan jenis tanaman ini.

Melada sambung lada india
Melada sambung lada india

Harga bibit lada india dan bibit lada berkualitas unggul memiliki harga bervariatif tergantung ukuran [Banyaknya daun] dan harga bibit lada juga di pengaruhi dari banyaknya order/ pembelian. Harga bibit tanaman lada / merica sudah tertera di Toko kami di toko BALINGGA SHOP.

Harga Bibit Lada India:

  1. Bibit Lada India Rp 15.000 – Rp 20.000 [Ecer]
  2. Harga Bibit Lada India Sambung Melada Rp 15.000 – Rp 25.000 [Ecer]

Bibit lada india sambung dengan melada kategori lada perdu kami jual dengan harga Rp 20.000 - Rp 25.000, bibit lada india srilanka yang di sambung melada minimal berdaun 2, dengan minimal order 50 pohon untuk pulau jawa dan 100 pohon untuk order luar jawa.

Melada sambung lada india
Budidaya Melada Sambung Lada

Di antara jenis atau varietas lada yang ada di Indonesia, lada berkualitas unggul ialah varietas Lada Natar 1. Bibit lada panjat bersertifikat natar 1 berkualitas unggul di indonesia saat ini kami jual dengan harga Rp 8.500 sampai dengan Rp 12.000 dan harga bibit lada panjat standar non label sertifikat mulai dari Rp 6.500 sd Rp 12.500. Dan harga bibit merica bulan ini masih sama di angka tersebut.

Bibit lada india sambung melada
Melada Sambung Lada

Harga Bibit Lada Panjat

Berikut ini harga bibit lada unggul kategori lada panjat varietas natar 1 dan ciinten dan harga bibit lada perdu di penangkaran kami yang kami tawarkan:

Stok Tanaman Lada Unggul (Setek & Sambung):

  1. Bibit Lada Panjat
  2. Bibit Lada Perdu
  3. Bibit Lada Unggul Natar 1
  4. Bibit Lada Unggul Ciinten
Untuk pemesanan dan pembelian jumlah besar {30.000 sampai dengan 100 ribu batang dengan label sertifikasi } biasanya menunggu 1 minggu – 2 minggu. Untuk Ecer atau pembelian jumlah kecil [100 batang sampai dengan 5.000 batang] bisa langsung kirim di hari berikutnya atau paling lambat 3 hari.

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Salam Sahabat Tani Indonesia
(896)