);]]> Piper Colubrinum | Pohon Melada - Agro Balingga Shop

Piper Colubrinum | Pohon Melada

Piper Colubrinum | Pohon Melada Bibit Harga Rp 5.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Pohon Melada / Malada

Beberapa tahun ini Pohon melada kalimantan menjadi perbincangan, di sebut melada kalimantan karena tanaman melada awal di temukan di daerah hutan kalimantan. Tahukah anda tanaman yang di sebut pohon melada, seperti apa pohon melada, seperti apa bentuk buahnya? Ulasan khusus di halaman ini berisi informasi penting tentang Pohon Melada. Silahkan simak dan baca dengan teliti...!

Bibit pohon malada

Nama Lain Pohon Melada

Melada atau bahasa latinnya Piper Colubrinum adalah tanaman yang berasal dari hutan Amazon Tanaman melada adalah tanaman asli asal hutan amazon Amerika, tanaman ini biasanya hidup di sekitar perairan sungai amazon. Tanaman yang di sebut melada adalah jenis tanaman endemik. Piper Colubrinum atau melada masih satu jenis dengan Lada atau Merica ( Piper nigrum ), dan di indonesia sendiri lebih terkenal Melada Kalimantan, karena tanaman melada tumbuh di hutan kalimantan.

Tak heran jika banyak yang mencari Melada kalimantan atau pohon melada kalimantan, tapi sebenarnya populasi tanaman melada sekarang justru banyak di pulau jawa, contohnya di penangkaran kami. Di penangkaran kami, pohon melada kami budidayakan, sebagian kami jadikan lada sambung dan sebagian kami jadikan untuk pohon induk melada. Jika anda juga sedang mencari di mana yang jual bibit pohon melada atau yang jual bibit lada sambung di pulau jawa? BALINGGA SHOP Menyediakan bibit melada dan juga lada sambung melada.

Buah Pohon Melada

Piper Colubrinum adalah nama lain pohon melada dalam bahasa latin, dan seperti apa buah pohon melada? Buah pohon melada, pohon melada memiliki buah yang hampir sama seperti lada / merica, dan juga hampir mirip juga dengan tanaman pohon kava kava, karena Melada dan Lada / merica masih satu rumpun / jenis. Buah melada cenderung lebih mirip buah pohon kava kava.

Harga bibit pohon melada di hitung per ruas atau mata bahan tunas, dan per meter dengan kalkulasi hitungan harga per ruas tadi. Kunjungi Toko kami di BALINGGA SHOP untuk update harga jual pohon melada ini.
Itulah informasi tentang Pohon Melada Kalimantan yang sudah kami rangkum khusus untuk anda yang sedang mencari tahu lebih detail tentang tanaman yang di sebut melada ini.

Semoga bermanfaat dan Salam sahabat tani di manapun berada.

(896)