);]]> Budidaya Lada India - Agro Balingga Shop

Budidaya Lada India

Budidaya Lada India Bibit Harga Rp 20.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Lada Varietas India

Varietas lada india srilanka adalah sebutan untuk jenis bibit lada dengan asal setek dari india dengan spesifikasi daun berbentuk bulat beralur dengan warna daun muda hijau muda daun tua berwarna hijau tua dan memiliki buah berbentuk besar bulat dengan panjang malai bisa mencapai 20cm lebih. Ketersediaan bibit lada india di wilayah kami berkisar 10 ribuan bibit dalam polibag kategori bibit lada panjat dan ribuan lainya kategori bibit lada perdu. Harga bibit lada india Rp 12.500 sd 20.000 tergantung banyaknya daun, jenis sulur yang di gunakan dan harga jual bibit lada india dengan pembelian jumlah banyak silahkan hubungi Tlp 0815-6767-2339

Lada Varietas India Unggul
Lada Varietas India [Srilanka]

Lada India Srilanka

Jenis lada ini memiliki bentuk malai yang panjang antara 15cm sampai 22cm dengan bentuk buah bulat, bentuk daun bulat beralur dan lebar daun bisa untuk menandakan panjang malai buah terpanjang. Pada usia 1 tahun jenis tanaman lada india sudah mulai berbunga seperti lada lainnya, dan akan produktif apabila sudah berusia 3 tahun.

Budidaya Lada India Di Jawa Tengah
Jenis Lada India [Srilanka]

Di bawah ini ialah bentuk 3 malai lada india dan 3 malai lada lokal yang kami jadikan sampling secara acak. Dan secara faktual biji buah lada ciinten hampir mirip dengan biji lada india, selain itu jenis ciinten ialah satu di antara varietas lada indonesia yang sudah di akui secara legal sebagai lada unggul nasional. Jadi sangat kami sarankan untuk rekan rekan petani lada untuk membudidayakan varietas lada Ciinten ini...!

Lada Piperteken (Tekken)

Di kenal dengan nama piperteken atau lada Thekken yang mempunyai keunikan karena pipertekken memiliki bentuk malai buah bercabang, daerah asal Keralla india jenis ini juga di sebut dengan lada Theken.

Lada Teken Lada Piperteken India
Lada Teken Lada Piperteken India

Harga bibit lada piperteken atau lada tekken yang sudah di sambung dengan melada mulai dari Rp 25.000 sd Rp 35.000 untuk harga ecer pembelian kurang dari 500 bibit piperteken, harga grosir bibit piperteken sambung melada lebih detailnya silahkan konsultasi langsung ke admin kami.

Budidaya Lada Perdu

Saat ini budidaya lada perdu lebih di minati petani di indonesia ataupun para pecinta tanaman untuk sekedar di tanam dalam pot saja. Salah satu di antaranya rekan kami yang saat ini sudah pensiun dari institusi Polri memilih berkebun dan bertani lada perdu. Foto kebun lada perdu di bawah ini di ambil di perkebunan lada perdu milik beliau(Bukit Perdu Bandingan Rakit Banjarnegara Jawa Tengah).
Budidaya Kebun Lada Perdu Di Jawa Tengah
Budidaya Kebun Lada Perdu Di Jawa Tengah


Kemudahan budidaya lada perdu membuat semakin banyak petani yang beralih dari budidaya lada panjat / rambat ke pertanian lada perdu.
Tahun 2024 ini kami memperkenalkan dan menjual bibit lada perdu unggul sambung melada untuk sahabat tani di manapun berada. Sudah cukup di kenal sebagian petani bahwa hasil buah biji lada india yang besar dan memiliki malai panjang sangat menarik untuk lebih kita ketahui, dan di ketahui juga bahwa pohon melada memiliki ketahanan terhadap Busuk Pangkal Batang [BPB] yang umumnya terdapat di pertanian lada. Melada sambung lada ini semoga menjadi jawaban dan hasil terbaik untuk sahabat tani di manapun berada agar mempunyai perkebunan lada yang baik dan menghasilkan produktifitas yang jauh lebih banyak.

Budidaya Lada India Rambat

Jawaban untuk petani lada panjat / rambat yang tanaman ladanya terkena Busuk Pangkal Batang [BPB] Sekarang mulai banyak perlebunan rakyat khususnya di Purbalingga Jawa Tengah yang menanam bibit lada sambung melada.

Budidaya Lada India Di Jawa Tengah

Detail Poduk »
Nama Bibit Lada India Srilanka
Kategori Lada India
Harga Rp 20.000
Ketersediaan Tersedia
Stok 5500 Bibit
Seller BALINGGA SHOP


Review Produk:

Bibit lada india ini tersedia di lokasi kami dengan kapasitas stok terbatas, jadi jika anda membutuhkan bibit lada india sambung melada ini dengan jumlah banyak di atas 10 ribuan bibit sementara harus menunggu sekitar 3 bulan sd 4 bulan atau silahkan hubungi kami segera siapa tahu saat anda menemukan postingan ini kami sudah mempunyai stok bibit jumlah banyak.

Terima kasih sudah bergabung di bibitlada.com dan salam sahabat tani di manapun berada.

(896)