);]]> Bibit Lada Grafting Melada - Agro Balingga Shop

Bibit Lada Grafting Melada

Bibit Lada Grafting Melada Bibit Harga Rp 15.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Kebun Lada Sambung

Petani lada sambung di jawa tengah mulai menanam bibit lada dari hasil grafting dengan tanaman melada. Sambung pucuk/grafting merupakan salah satu metode perbanyakan vegetatif buatan yang digunakan untuk memperbaiki sifat tanaman baik sifat yang berkaitan kualitas ataupun yang berkaitan dengan kuantitas. Metode ini di lakukan di pembibitan lada mulai awal tahun 2015 di wilayah Jawa Tengah Purbalingga.

Teknik pembibitan lada sambung memiliki perbedaan waktu antara 2 bulan lebih lama di bandingkan pembibitan lada setek. Proses produksi bibit lada setek biasanya 4 hingga 5 bulan, dan bibit melada sambung antara 5 sampai 7 bulan.


Harga Bibit Lada Sambung

Detail Poduk »
Nama Bibit Lada Sambung Melada
Kategori Pertanian Lada
Harga Rp 15.000
Ketersediaan Tersedia
Stok 5000
Seller Balingga Shop

Keunggulan Melada Sambung Lada

Pertumbuhan tanaman lada dari hasil grafting dengan melada menunjukan tingkat kesuburan yang sangat signifikan di banding dengan non sambung. Salah satu keunggulan melada yaitu mempunyai akar yang kuat dan tahan terhadap cekaman banyak air. Diketahui juga bahwa akar tanaman melada lebih cepat menyerap kandungan nutrisi hara dalam tanah dan lebih tahan terhadap kandungan pupuk kimia!

Karena akar melada kuat dan tahan terhadap penggunaan pupuk kimia serta lokasi berair maka serapan nutrisi pupuk lebih cepat di proses oleh jaringan pengangkut pada akar tanaman melada. Apakah anda termasuk yang ingin bertani lada dengan inovasi bibit sambung? Silahkan chat kami di tombol whatsApp tersedia!

(896)