);]]> Lada Piperteken 2023 - Agro Balingga Shop

Lada Piperteken 2023

Lada Piperteken 2023 Bibit Harga Rp 35.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Jual Bibit Lada Piperteken

Tersedia bibit lada india jenis piperteken atau juga di kenal bibit lada theken. Jenis lada india ini memiliki ciri malai bercabang seperti buah kelengkeng atau anggur. Bibit tersedia jenis rambat dan perdu, Bibit lada piperteken sambung melada saat ini tersedia di lokasi budidaya kami, bagi rekan rekan petani yang ingin membeli bibit lada piperteken ini segera saja hubungi admin kami karena stok bibit lada tekken ini masih terbatas. Selain jenis lada india theken kami juga menyediakan jenis lada india srilanka yang terkenal dengan ciri ciri biji lada besar dan malai yang panjang.

Detail Poduk »
NamaBibit Lada Piperteken/Theken
KategoriLada Tekken
Harga Rp35.000
KetersediaanTersedia
Stok1000 Benih
SellerBALINGGA SHOP


Review Produk:

Lada Piperteken Theken

Melada sambung lada theken/Piperteken saat ini dominan jenis lada panjat/rambat, Adapun jenis perdu masih terbatas. Keunikan lada Theken yang menggiurkan menjadi salah 1 bibit lada terlaris dengan harga tertinggi saat ini. Banyaknya peminat bibit lada india jenis Lada Theken, membuat pembibitan lada di wilayah kami membudidayakan masal dengan cara di semai dan di dukung dengan teknik penyambungan dengan tanaman melada.

Hasil sambung tanaman melada dengan lada sudah kami kembangkan sejak beberapa tahun lalu,, adapun jenis lada atau varietas lada sambung yang kami kembangkan ialah varietas Ciinten (Rekomendasi daerah lembab & sering tergenang air), varietas Natar 1 (Rekomendasi dataran tinggi dan area lahan terasiring), sebutan jenis india srilanka (Rekomendasi daerah lembab & sering tergenang air), sebutan jenis Theken (Rekomendasi dataran tinggi dan area lahan terasiring).

Lada Piperteken Lada Theken

Info Budidaya Lada

Di paragraph ini akan kami infokan sedikit pengalaman kami pada budidaya lada untuk menjadi tambahan info bagi rekan sahabat tani di manapun berada. Apabila sahabat tani ingin bertani lada alangkah baiknya untuk mempertimbangkan dan kami sarankan untuk menyesuaikan dengan kondisi area kebun yang akan di tanam.

Jenis tanaman lada yang mempunyai karakteristik daun Lebar rekomendasi di tanam pada lokasi:

  1. Daerah dengan Suhu rata-rata 25°C dan tertinggi 31°C.

Jenis tanaman lada yang mempunyai karakteristik daun Kecil rekomendasi di tanam pada lokasi:

  1. Daerah dengan Suhu rata-rata 26°C dan tertinggi 34°C.

Pembelian bibit lada sambung jenis india dan varietas lada unggul silahkan segera hubungi no yang tertera, dan biasanya admin kami akan segera merespon Anda.

(896)