);]]> Jual Bibit Lada | Jawa Barat - Agro Balingga Shop

Jual Bibit Lada | Jawa Barat

Jual Bibit Lada | Jawa Barat Bibit Harga Rp 8.500 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Jual bibit lada ke jawa barat

Jika anda mencari yang menjual bibit lada perdu unggul dan bibit lada rambat / Lada panjat maka anda berada di tempat yang tepat. Kami juga memberikan Layanan Kunjungan langsung ke lokasi penangkaran atau persemaian bibit lada unggul kami.

Jual bibit lada ke jawa barat
Jual bibit lada jawa barat - jawa tengah - jawa timur

Bukan baru baru ini saja, rekan rekan petani lada di jawa barat banyak yang menggunakan atau membeli benih lada unggul kami, ada yang datang langsung ke tempat kami dan banyak juga yang pesan secara online. Dokumentasi video dan foto bisa anda lihat di galery kami. Bibit lada unggul tidak banyak yang tahu, walaupun anda sudah tahu bahwa Bibit lada unggul ialah NATAR 1, dan itulah jenis atau varietas benih lada yang kami jual untuk anda,selain itu juga terdapat varietas ciinten dll. Bibit lada unggul di tempat kami ada bebrapa, selain Natar 1 kami juga membudidayakan Varietas Ciinten dan Petaling.

Adapun Bibit Lada Unggul lain seperti Lampung daun kecil [LDK], Malona, Bengkayang kami tidak membudidayakannya, alasan utama kami ialah, sampai saat ini rekomendasi tanaman lada bersertifikat masih di varietas bibit unggul yang kami budidayakan. Selain memang Benih lada unggul, dalam penangkaran atau perawatan kami juga memperlakukan sebaik mungkin sehingga Bibit Lada Unggul Purbalingga lebih terkenal di banding nama asli varietas natar 1 tersebut.

Harga bibit lada perdu dan bibit lada panjat bervariatif tergantung ukuran [Banyaknya daun] dan harga bibit lada juga di pengaruhi dari banyaknya order/ pembelian. Harga bibit tanaman lada / merica sudah tertera di Toko kami di toko BALINGGA SHOP.

Untuk pemesanan dan pembelian jumlah besar {30.000 sampai dengan 100 ribu batang dengan label sertifikasi } biasanya menunggu 1 minggu – 2 minggu.
Untuk Ecer atau pembelian jumlah kecil [100 batang sampai dengan 5.000 batang] bisa langsung kirim di hari berikutnya atau paling lambat 3 hari.

Opsi pengiriman:

  1. Via Expedisi reguler & kargo

Info Penjualan Bibit Lada Unggul

  • Lihat di BALINGGA SHOP Dan Tanyakan Ke Admin Kami.
  • Info Cara Menanam Bibit Lada | Cara Bertani Lada / Merica
  • Info Cara Memproses Lada Hitam | Cara Membuat Lada Hitam
  • Info Cara Memproses Lada Putih | Cara Membuat Lada Putih
Khusus benih lada Natar 1 & Ciinten di sediakan oleh Kelompok Tani Margo Utomo yang merupakan kelompok tani dengan bidang kegiatan perbenihan lada Natar 1 bersertifikat dan benih lada Ciinten.

(896)