);]]> Harga Bibit Lada India Jawa Tengah - Agro Balingga Shop

Harga Bibit Lada India Jawa Tengah

Harga Bibit Lada India Jawa Tengah Bibit Harga Rp 20.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Budidaya Lada India

Gratis ongkir Jawa Tengah Dengan Minimal Order 500 bibit lada india sambung melada. Harga terbaru bibit tanaman rempah asal india ini kami jual dengan harga Rp 20.000 per polibag dengan spesifikasi seperti di bawah ini. Melada sambung lada india panjat siap tanam dengan kapasitas stok puluhan ribu.

Bibit Lada India Sambung Melada Kategori Lada Panjat

Bibit Lada India Sambung Melada Lada Srilanka

Detail Poduk »
Nama Bibit Lada India
Kategori Bibit Lada India
Harga Rp 20.000
Ketersediaan Tersedia
Stok 5000an Bibit
Seller BALINGGA SHOP

Bibit Lada India Sambung Melada Lada Srilanka

Bibit Lada India Sambung Melada Lada Teken

Review Produk:

Harga Bibit Lada India Sambung Melada Terbaru Kategori lada panjat Rp 15.000 per batang dan Rp 12.500 dengan Minimal pembelian 1.000 bibit. Dan untuk harga bibit lada india sambung perdu bervariatif, mulai dari Rp 15.000 Hingga Rp 25.000, untuk rekan rekan sahabat tani di manapun berada yang menginginkan harga GROSIR silahkan segera saja hubungi admin kami untuk membeli benih lada india sambung melada atau benih lada india yang belum di sambung.

Berikut ini spesifikasi produk yang kami tawarkan:

Tinggi -+ 30cm sd 60cm

Daun 2 sd 5 helai

Order jumlah besar Inden minimal 3 bulan

Saat ini stok dominan lada sambung india kategori lada panjat dan Bibit lada india belum sambung {Original} stok terbatas, Dan untuk lada perdu india sambung melada saat ini stok terbatas dengan harga yang selalu meningkat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Benih tanaman lada india sambung panjat dan bibit lada india non sambung.

(896)