);]]> Merica Berkualitas Unggul - Agro Balingga Shop

Merica Berkualitas Unggul

Merica Berkualitas Unggul Bibit Harga Rp 8500 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Bibit Merica Berkualitas Unggul

Beli benih lada unggul bersertifikat kategori bibit lada panjat super, atau kamu juga bisa beli benih lada perdu jenis lada putih dan lada hitam hanya di BALINGGA SHOP. Benih lada siap tanam jenis merica panjat varietas natar 1 tersedia ratusan ribu polybag, datang langsung ke penangkaran kami atau cukup order online dan segera mungkin kami kirimkan tanaman benih lada pesanan Anda..! Selain budidaya tanaman lada di kebun lada induk, kami juga membuat penangkaran bibit lada, benih melada sambung lada, benih vanili dan berbagai macam tanaman rempah pilihan.

Lihat gambar benih merica / bibit lada berkualitas unggul yang ada di penangkaran kami ini.

Benih Lada Unggul Bersertifikat Varietas Natar 1

Bibit Merica Panjat Berkualitas Unggul

Tanaman lada panjat di budidayakan menggunakan benih tanaman lada bagian batang atas pohon lada, atau di buat dengan batang pohon ladanya. Dan seperti rekan rekan lihat di gambar benih lada unggul kategori lada panjat ini, terlihat sangat subur, memiliki rata rata 6 sampai 9 daun termasuk daun muda, bibit lada dalam persemaian kami ini berumur sekitar 6 bulan penyemaian. Jika benih lada sudah berdaun minimal 6, dan sudah di lakukan proses karantina atau aklimatisasi, maka benih tanaman lada baru di nyatakan siap tanam.

Bibit Lada Bersertifikat Varietas Natar 1

Harga bibit lada perdu dan bibit lada panjat bervariatif tergantung ukuran [Banyaknya daun] dan harga bibit lada juga di pengaruhi dari banyaknya order/ pembelian. Harga bibit tanaman lada / merica sudah tertera di Toko kami di toko BALINGGA SHOP.

Berapa Harga Bibit Lada?

Berikut ini harga bibit lada unggul kategori lada panjat varietas natar 1 dan ciinten dan harga bibit lada perdu di penangkaran kami yang kami tawarkan:

Harga Bibit Lada Unggul:

  1. Bibit Lada Panjat Unggul Rp 6.500 – Rp 8.500 [Ecer]
  2. Bibit Lada Perdu Unggul Rp 8.500 – Rp 15.000 [Ecer]
  3. Bibit Lada Panjat Unggul Rp 8.250 [Grosir Bersertifikat]

Stok Tanaman Lada Unggul:

  1. Bibit Lada Panjat
  2. Bibit Lada Perdu
  3. Bibit Lada Unggul Natar 1
  4. Bibit Lada Unggul Ciinten
Untuk pemesanan dan pembelian jumlah besar {30.000 sampai dengan 100 ribu batang dengan label sertifikasi } biasanya menunggu 1 minggu – 2 minggu. Untuk Ecer atau pembelian jumlah kecil [100 batang sampai dengan 5.000 batang] bisa langsung kirim di hari berikutnya atau paling lambat 3 hari.

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Salam Sahabat Tani Indonesia
(896)