);]]> Bibit Lada India Srilanka - Agro Balingga Shop

Bibit Lada India Srilanka

Bibit Lada India Srilanka Bibit Harga Rp 20.000 Terbaru 2024 Di BALINGGA SHOP

Bibit Lada India

Beli secepatnya, Tanaman lada berkualitas unggul jenis lada india sangat laris di penjualan budidaya lada india, tersedia ribuan stok bibit lada india kategori lada panjat dan perdu, tersedia juga bibit lada india sambung melada. Dan berapa harga bibit lada india sekarang?

Bibit Lada India Kategori Lada Panjat
Bibit Lada India Kategori Lada Panjat

Lada Varietas India

Harga Bibit Lada India

Bibit lada india sambung dengan melada kategori lada perdu dan rambat kami jual dengan harga Rp 15.000 - Rp 25.000, bibit lada india srilangka yang di sambung melada minimal berdaun 2. Dan untuk ketegori bibit lada india belum sambung silahkan tanyakan langsung ke admin kami...!

Harga Bibit Lada India Srilanka:

  1. Bibit Lada India Rp 12.500 – Rp 20.000 [Ecer] tergantung banyaknya daun

Harga Bibit Lada Berkualitas Unggul

Berikut ini harga bibit lada unggul kategori lada panjat varietas natar 1 dan ciinten dan harga bibit lada perdu di penangkaran kami yang kami tawarkan: Bibit lada perdu unggul di indonesia saat ini kami jual dengan harga Rp 8.500 dan harga bibit lada perdu standar mulai dari Rp 6.500 sd Rp 12.500. Dan harga bibit merica bulan ini masih sama di angka tersebut. Jika Sahabat Tani sedang mencari tahu harga lada putih dan harga lada hitam beserta harga benih lada unggul maka BALINGGA SHOP Tempat terbaik untuk untuk mendapatkan jenis tanaman ini

Stok Tanaman Lada Unggul:

  1. Bibit Lada Panjat
  2. Bibit Lada Perdu
  3. Bibit Lada Unggul Natar 1
  4. Bibit Lada Unggul Ciinten
Untuk pemesanan dan pembelian jumlah besar {30.000 sampai dengan 100 ribu batang dengan label sertifikasi } biasanya menunggu 1 minggu – 2 minggu. Untuk Ecer atau pembelian jumlah kecil [100 batang sampai dengan 5.000 batang] bisa langsung kirim di hari berikutnya atau paling lambat 3 hari.

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Salam Sahabat Tani Indonesia

(896)